Ads 468x60px

Thursday, March 22, 2012

Aku dan Tubuhku di antara Neraka

Aku bertanya pada mataku,
“Wahai Mata, maukah engkau masuk neraka?”
Ia menjawab, “Tidak tuanku!”
“Maka jagalah setiap pandanganmu!” Balasku.

Lalu, aku bertanya pada lidahku,
“Wahai Lidah, maukah engkau masuk neraka?”
Ia menjawab, “Tidak tuanku!”
“Maka jagalah setiap lisanmu!” Balasku.

Kemudian aku bertanya pada telingaku,
“Wahai Telinga, maukah engkau masuk neraka?”
Ia menjawab, “Tidak tuanku!”
“Maka jagalah setiap pendengaranmu!” Balasku.

Setelah itu, aku bertanya pada kulitku,
“Wahai Kulit, maukah engkau masuk neraka?”
Ia menjawab, “Tidak tuanku!”
“Maka jagalah setiap sentuhanmu!” Balasku
.
Aku pun bertanya pada yang lain dan jawabannya semuanya sama, mereka semua berkata, “Tidak tuanku!”
Karena baik diriku dan setiap jengkal dari tubuhku, semua akan dimintai pertanggungjawaban!!!

18 Maret 2012
Segelas minuman hangat bernama “INTROSPEKSI”

0 comments:

Post a Comment