Ads 468x60px

Tuesday, July 31, 2012

Cantik, yah Engkau Orangnya!!!!


Ini adalah ungkapan hati dari seorang saudara saya yang bernama Muh. Boechari Muslim. Puisi ini ia tujukan bagi setiap insan yang merasa dirinya cantik. mari disimak, wahai cantik...

Cantik, ijinkanku menunduk...

Jangan biarkan setiap centi auratmu dinikmati mata-mata jahil yang senang akan warna warni keindahan sesaat. Maka tutuplah auratmu jangan kau bangga atas syetan yang ada atas dirimu.

Cantik, ijinkanku menunduk...

Mataku adalah panah-panah syetan yang ingin menghujamku lewat fitnah auratmu, apakah tak malu dengan pandangan-pandangan yang menatapmu penuh dengan keinginan? atau kau memang mau auratmu dipandang karna kau tak pernah mau tahu dengan kemulianmu?

Cantik, ijinkanku menunduk...

Kau memang cantik, ku akui itu. Tapi maaf, kecantikan semu mu telah menutupi keindahan hatimu.Tanpa hijab yang melapisi auratmu kau tak akan pernah merasakan nikmat atas kuasa-Nya. Dengan hijabmu tanpa kemulianmu pun kau hanya ada diatas kehampaan. Maka bantulah kami dengan kesantunanmu.

Cantik, ijinkanku menunduk...

Dari pesona harapan yang membuatku terbuai dan terlalaikan. Bukankah aku juga manusia lemah dan kau manusia penuh pesona, tak mampu kubertahan dengan segala pesona auratmu. Segala upaya kupenuhi agar mata ini menjauh dari pesonamu, tapi ku belum mampu bila kau yang menginginkan mata ini menatapmu.
Tidak cantik..tidak..kau tahu kami memang belum sanggup tapi kami berusaha untuk bisa.

Maka Cantik, ijinkanku menunduk...

Menunduk dari segala godaan syetan yang membuatku selalu ingin menatapmu syahdu. Kau perhiasan terindah di dunia ini, ku tak mau dengan mataku ini kau merasa terendahkan. Maka jagalah iffah dan izzahmu dengan semua keteguhan imanmu. Jangan robohkan keimananku dengan kenistaan, bantulah kami.

Cantik...kau memang teramat cantik, maka ijinkanku menunduk dari panah-panah syetan.

Wallahua’lam bish Shawwab..

sumber foto:
http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs001.ash2/33433_135233499830238_100000307674120_236817_7629523_n.jpg


0 comments:

Post a Comment